Pages

Rabu, 27 Juni 2012

Trainer PB timeOUT v.1

neeehh gaannn... gw share trainer cheat PB work 100000000% buatan sendiri... Emang ini ga sama seperti cheat2 yang lain... ini lebih mantappp dari pada menggunakan cheat D3D menuu gaan..
Fitur :
~Hack EXP 100.000 = F2
~Hack Point 50.000 Point = F3
~Hack Pangkat menjadi :
  -MAJOR 1 GRADE 1 = Numpad 2
  -GENERAL = Numpad 3
  -COMMANDER = Numpad 4 

Dan yang satu ini mantapp gaan...

HACK GCASH!!!!!
~Hack Gcash 10.000 = Numpad 9


 Sebelum download, Baca dulu NB :


~Gw share cheat/trainer ini NOT FOR SALEE!!! 
~Sory gua gabisa shaare cheat d3d menu buatan sendiri.. Maklum aku msh bocah, belum   ngerti bikin gituan.. ntar aku belajar dari om googlee...  Umur aja 12, kwkwkwk
~ Untuk penggunaan Fitur Hack Pangkat, Itu hack pangkat permanent, jadii, kalau misalnya ngaktifin COMMANDER, otomatis Akan menjadi COMANDER permanent... Walau tanpa Trainer ini, pangkat Char pb Kakak2 dan Om2 pada jdi Pangkat yang kakak pilih tadi..
TAPI INI RAWAN BANNED OM !!! So, gunakan dengan bijak!!
~  Untuk Hack EXP,  exp agan2 akan bertambah terus hingga genap 100.000 exp, setelah cheat merasa exp yg di hack sudah 100.000 exp, otomatis exp yang berjalan akan berhenti sendiri..
~Hack GCASH!!!!!!!!  Ini, sudah aku test, akhirnya FULLCASH char gue om, tapi, setelah hack gcash, jangaan langsung beli... Ntar Pada di  BANNED char Lo pade.. ..jadi, habis onkan cheat gcash dan gcash bertambah, ada baiknya jika om keluar dari PB dulu... ntar masuk lagi di PB, tanpa gunakan trainer itu, Langsung deh meluncur ke shop, Beli semua yang lo mau..
Dan Hebatnya, jika Agan memakai berapa kali pun, maksudnya kalau msalnya lu mncet numpad 9 5 kali, gcash kalian akan bertambah 5 kali..  jadinya 50.000 !!!!!! tapi jangan kebanyakan, batasnya sampe 100.000 aja.. kalau lewat, ntar takutnya kena banned..
~Untuk Hack Point, sekali aja pakainya, kalau misalnya loe mencet f3 Terus , itu ga bakal work.. dan BT.. jadi, sekali aja mencetnya, dijamin WORK...


Link download gue kasih di post berikuttt okeee... :D 



1 komentar: